Jumat, 22 April 2011

SINGLE Band Wali Tak Mau Kayak Bang Thoyib

SINGLE Band Wali Tak Mau Kayak Bang Thoyib
R-Franz| Sabtu, 15 Januari 2011 | 09:30 WIB

                                               KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Band Wali
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak cuma bermusik, Band Wali pun merambah dunia akting. Mereka bermain film yang judulnya diambil dari sebuah lagu Band Wali, ”Baik-baik Sayang”. Ringback tone lagu itu sukses diunduh oleh 20 juta orang. Film yang diputar mulai 13 Januari 2011 ini bercerita tentang cinta dan persahabatan.
Grup band asal Blora, Jawa Tengah, ini didirikan pada tahun 2008 dan beranggotakan Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Tomie (drum), dan Ovie (keyboard).
”Kami tidak punya dasar akting. Kalau bikin video klip kan tidak ada dialog, dalam film kami harus berdialog. Untungnya, kami bertemu senior-senior yang mau membimbing kami berakting,” kata Faank.
Film yang kental dengan budaya pesantren ini skenarionya digarap Jujur Prananto. Selain menampilkan Band Wali, film ini juga didukung aktris senior Lenny Marlina dan suaminya, Bambang W Soeharto; Didi Petet; Mandra; Dennis Adhiswara; Intan Nuraini; Arumi Bachsin; Cecep Reza; Wanizar; dan Sulis.
Saat merilis film barunya pada Selasa (11/1) malam lalu, Band Wali juga merilis single terbaru berjudul ”Aku Bukan Bang Thoyib”. ”Lagu ini memang terinspirasi dari lagu ’Bang Thoyib’ yang enggak pulang-pulang tiga kali puasa, tiga kali Lebaran. Kami kan anak band, tetapi kami enggak mau kayak Bang Thoyib,” kata Apoy. (LOK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar