Kamis, 14 Juli 2011

Lady GaGa Naik Panggung Dengan Kursi Roda

Kamis, 14 Juli 2011 22:13
Kapanlagi.com - Mungkin awalnya para penonton sedikit kebingungan saat melihat Lady GaGa muncul dari balik layar dengan menggunakan kursi roda. Ternyata ini hanya bagian dari atraksi penyanyi pop yang sering memicu kontroversi ini. Konon, atraksi dengan kursi roda ini ada hubungannya dengan mendiang Kurt Cobain.

Tanggal 13 Juli kemarin Lady GaGa memang dijadwalkan tampil di Sydney Australia. Saat digelarnya konser di Sydney Town Hall itulah Lady GaGa membuat ulah dengan kursi rodanya. Ia muncul dengan kursi roda sementara kepalanya ditutupi kain hitam. Sebenarnya atraksi ini adalah 'replika' dari apa yang dilakukan Kurt Cobain tahun 1992 lalu saat Nirvana tampil di acara Reading Festival. Bedanya, saat itu, Kurt tampil 'dibungkus' kain putih.

Hari itu fans Lady GaGa di Sydney dimanjakan dengan hits-hits sang idola termasuk Born This Way, Poker Face dan Just Dance. Menurut Contact Music, kejutan tak berhenti sampai di sana karena Lady GaGa menyiratkan kalau ia bakal kembali ke Australia dalam waktu dekat ini.

"You are all looking very, very brand f**king new and I promise, aku janji tak akan jauh-jauh lagi dari kalian," ujar Lady GaGa saat itu. (kpl/cmc/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar