Kamis, 14 Juli 2011

Westlife Beneran ke Indonesia (Lagi)??

Kapanlagi.com - Boyband tahun '90-an, Westlife, kabarnya bakal konser di Indonesia. Band yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan itu masih terus eksis di panggung dunia. Dan rumornya, sebagai promo album terbaru mereka, Westlife juga akan mengunjungi Indonesia.Dari data sebelumnya, Westlife sudah tiga kali menyambangi tanah air. Di tahun 2000 lewat konser bertajuk East Meets Westlife Tour, tahun 2001 dengan Where The Dreams Come True Tour, serta yang terakhir lewat Face To Face Tour di tahun 2006.
Nah, kali ini lewat Gravity Tour, Westlife akan kembali berkiprah. Minus Brian McFadden yang sudah meninggalkan band asal Irlandia ini sejak tahun 2004 lalu, rencananya Westlife akan mengenalkan beberapa hits dari album GRAVITY TOUR yang sudah rilis sejak 2010.
Westlife sendiri sudah menggeber Gravity Tour sejak Maret 2011 lalu di sejumlah kota di Eropa serta negara Arab. Dan dari rumor yang beredar di sejumlah jejaring sosial, Westlife juga akan tampil di Istora Senayan Jakarta pada 5 Oktober 2011 mendatang sebagai bagian dari jadwal Asian Tour mereka.
Sejauh ini masih belum ada keterangan resmi dari Westlife. Jadi, kita tunggu aja ya kelanjutan beritanya. (kpl/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar