Sabtu, 08 Oktober 2011

Penonton desak-desakan,westlife hentikan konser selama 30 mnt.

Penonton Desak-desakan, Westlife Hentikan Konser Setengah Jam
Foto R-Franz

Westlife membuka konser pukul 20.15 WIB. Penonton langsung histeris melihat Kian, Shane, Mark dan Nicky. Mereka tak henti-hentinya berteriak memanggil nama para personel Westlife. Begitu lagu pertama 'When You Looking Like That' selesai dinyanyikan, Westlife berbicara pada penonton.

Mereka mengungkapkan kekhawatirannya melihat penonton yang terlalu penuh. Ada sekitar lebih dari 6 ribu penonton memadati Tennis Indoor, padahal biasanya hanya dipenuhi 4.500 orang saja. Penonton di kelas festival benar-benar tampak padat.

"Kami senang kembali ke sini, tapi jangan saling mendorong," ujar Shane. "Akan lebih baik jika kalian bisa menjaga satu sama lain. Tolong mundur saja," sambung Mark.

Sayangnya ucapan Mark dan Shane tak digubris penonton. Westlife terus bernyanyi. Namun setelah 4 lagu berlalu. Mereka semakin khawatir melihat penonton. Sepanjang konser wajah Mark tidak ceria. Bagaimana tidak, tiap beberapa menit sekali ada saja penonton yang pingsan.

Panitia naik ke pentas untuk meminta penonton mundur. Lagi-lagi hal itu tidak diindahkan penonton. Akhirnya Westlife mengancam akan menghentikan konser jika penonton tak mau menurut.

Perlahan-lahan mereka mundur dan banyak dari kelas festival yang memilih untuk pindak ke tribun. Menyaksikan konser sambil duduk manis.

Setengah jam kemudian, tepatnya 21.10 WIB Westlife bersedia menyanyi lagi. Dengan satu syarat, jika penonton masih berdesak-desakan konser akan dihentikan tanpa basa-basi.

"Kami akan menyanyi satu lagu, jika kalian masing saling dorong, kami harus mengakhiri konser ini," tutur Shane.

Lagu 'My Love' dinyanyikan, penonton membuktikan kalau mereka bisa tertib. Konser pun berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar